Liebster Awards

by - 7:53 AM

Sebelumnya gue mau ngucapin makasih buat Fira yang udah ngasih Liebster awards sama gue :D Sebenernya gue ga ngerti apa itu liebster awards,tapi setelah baca tulisan fira ya yg gue tangkep pokonya semacam penghargaan yg dikasih buat blog yang menarik (Alhamdulillah blog gue ada bilang menarik,haha)






 Ternyata liebster award ini juga memberikan syarat buat penerimanya,yaitu :


 

  1. Berterima kasih sama yang udah kasih award ini serta mencantumkan link-nya dalam posting kamu
  2. Write 11 random things about you
  3. Jawab 11 pertanyaan sama orang yang kasih award ini
  4. Share award ini ke 11 blogger lain yang followernya kurang dari 200. Cantumkan link mereka di post kamu. Jangan lupa kasih tahu mereka kalo kamu kasih award.
  5. Buat 11 pertanyaan untuk 11 blogger yang kalian nominasikan :)    
 Sebagai penerima award yg baik dan warga blog yg baik gue akan memenuhi syarat2 itu.
 oke karena syarat pertama udah gue laksanain,lanjut ke syarat no 2.

11 Random things about me
  1. I love Justin ( it's Bieber not timberlake) soooooooooo muchhh :) <3 
  2. Ga terlalu suka bercanda ( suka sih asal tau waktu aja)
  3. lebih suka bertemen sama orang yang ga macem2 ( ga lebay)
  4. punya pandangan cowok yg public speakingnya bagus itu keren
  5. suka film drama romance atau action
  6. kurang suka sama hal hal yg berbau fantasi (entah itu buku atau film)
  7. paling suka sama novel "Let Go"nya mba windhi
  8. suka mengingat hal yg ga penting,dan sering melupakan hal yg penting ( secara tidak sadar)
  9. i love talkin about politics
  10. i am a muslim and i'm proud of it :)
  11. lebih suka sama orang yg punya wawasan luas dibandingkan orang yg pinter text book.
next syarat ke 3 jawab pertanyaannya Fira :)

  1.  alesan kamu ngeblog itu buat apa? buat nyalurin hobi / nyari eksis / yg lain? awalnya sih bikin blog ini tugas sekolah,cuman lama lama dijadiin buat tempat nulis sama share informasi tentang idola :)
  2.  Kamu kalau belajar bahasa asing, sumbernya dari mana aja? di sekolah,dari buku sama internet.
  3.  Kamu bisa bahasa apa aja? indonesia,sunda,inggris,arab
  4.  Suka nulis dari kapan? sebenernya sih dari sd gue udah mulai nulis cerpen gitu,tapi sekarang2 jarang sibuk sekolah.
  5.  Musik apa yang paling kamu sukain? Kenapa alesannya?  gue suka musik pop yg jelas,apalgi yg nyanyi justin :D 
  6.  Kamu suka group ga? semacam idol group atau girlbnd boyband gitu? Kalo suka, apa alesannya? Kalo nggak, apa alesannya? iya gue suka ONE DIRECTION :D omg,they are handsome,awesome and cute,especially Harry :D
  7.  Kamu tau banyak ga tentang fotografi? i don't know nothing about that
  8.  Apa kamu mau bisa fotografi? Kenapa alasannya? yeah, i want,sebenernya agak tertarik sama bidang ini,soalnya gue suka kamera sama foto,kayaknya enak aja liat orang yg jago photo itu apalgi jepretannya bagus2
  9. Kamu suka nyanyi/main musik gak? Kalau suka, apa itu sebatas hobi atau tergabung dalam grup musik? Band atau vocal group, gitu? suka and I am a singer in my bathroom,udah ketauan kan sebatas hobi aja.
  10.  Kamu pernah ikut kontes apa aja? Apa pernah menang? Kontes apa aja bebas, festival, debat, di sekolah atau apapun deh.. gue pernah ikut debat konstitusi tapi harapan 2 doang,terus mendongeng sama pidato ini dapet juara 3 sama 2 
  11. Kamu kenal saya directly gak? nggak fira,kita kan belum pernah ketemu langsung :3
untuk syarat 4 sama 5 kapan2 aja ya,lagi males soalnya,hehe ._.V oke sgini aja deh dari gue,makasih :)

 
 

You May Also Like

0 comments