Baikan :D

by - 3:22 AM

yeee hari ini gue udah baikan seatmate gue,veraa :D
Sebenernya,ini berantem gara2 hal yg ga penting banget -_-
Jadi gini,gue,nadir sama Vera nonton drama korea judulnya Nice Guy,nah Nice Guy ini lagi on going di internet,otomatis kita harus ngikutin ini drama buat downloadnya.Tiap minggu kita nungguin 2 episode.

Pas hari jumat,gue ama nadir mau download episode 17 ama 18,ternyata Vera punya cuman dia ga bilang ama kita. Terus vera bilang " Na gue udah punya tau episode 17 ama 18nya" terus gue ama Nadir bilang "ya ampun vera kenapa ga bilaaang dari tadi -__- " terus vera bilang " abisan ga ada yg nanya sama gue" udah tuh akhirnya kita pulang lagian juga wifi di sekolah juga lagi ga connect jadi ga bisa download deh.
Pas hari seninnya, gue baru dateng ke sekolah tuh,terus nadir ngomong gini " Na,Vera ga bawa episode 17 ama 18nya" terus gue ngomong gini " yaah vera,ko ga dibawa sih kan kita mau nonton" salahnya gue nada bicara gue nyolot,hehe ._.V jadi veranya ikut kebawa kesel " ko jadi nyalahin gue sih,kalian juga ga ngomong ga sms gue buat bawa kopian filmnya,gue juga sms ana ga dibales" emang salah gue,gue ga bales sms vera,soalnya gue buru2 mau berangkat ke sekolah jadi ga sempet bales.
Abis ngomong gitu,kita jadi sama2 diem, awkward banget deh pokonya,ga enaaak.Seharian,hari senin itu kita ga ngomong apa apa.
Eh tadi deh,berawal kita nyoba saling ngomong,meskipun ga panjang2, kayak cuman nanya - nanya aja. Terus pas tadi kebetulan di kelas lg rapat BTS, berawal dari Vera nanya,terus gue jawab,terus Vera ngomong " Na nyadar ga sih kita berantem, Lu mah ga nyadar,gue kesel" sambil ketawa,terus gue jawab " nyadar ko ver,abis bingung mau ngomongnya gimana,yaudah salaman aja,maafin yaa" pokonya abis itu kita ketawa.Legaaaaaa banget udah baikan,hehe padahal ga penting juga awal masalahnya.Tapi ya namanya juga temenan wajarlah berantem bentar,asal baikan lagi aja :)

You May Also Like

0 comments