haters -_-

by - 5:07 AM

Gue bingung sama tindakan para haters. Terutama haters yang berkeliaran di twitter (karena gue taunya yg di twitter). Yang gue bingungin itu sama tindakan para hater-hater ini. ya kalo misalkan kita ga suka sama seseorang,entah itu artis,penyanyi atau siapapun,yaudah ga usah diliat,ga usah didenger,dan ga usah dipeduliin,selesai kan. Kecuali dia melakukan sesuatu yang merugikan kita,sehingga kita menjadi melarat (siapa yg akan melakukan hal ini (?) )

Haters ini bahkan membuat grup grup anti seseorang yg dia benci. maksudnya itu lu kan benci,terus lu malah bikin grup buat artis yg lu benci,terus lu cari2 berita terbaru tentang doi,terus lu omongin sama followers2 lo,ramean gosip bareng,ngomongin kejelekan orang itu,gue jadi bingung sebenernya ni orang fans berat apa hater sih ? -_- iya kan,coba deh kalo lo benci sesuatu atau seseorang boro2 mau cari berita2nya,denger ga sengaja aja kayaknya apes banget. dan gue pikir bikin grup anti seseorang itu useless banget -_- yg ada artis yg lo benci tambah tenar gara2 lo omongin mulu tiap hari,lagian juga sebegitu senggangnya kah waktu lo hingga punya banyak waktu ngomongin kejelekan orang.
Oh iya gue juga mau ngasih tau, jangan gampang percaya sama berita2 di media,kita juga harus cerdas itu berita bener ngga,,soalnya berita2 sekarang pada lebay saking lebaynya malah jadi salah :|
Emang hak kita sih suka atau benci sama seseorang,tetapi alangkah bijaknya kita kalo kita bisa mengatur rasa ketidaksukaan kita pada orang lain,boleh kita berpendapat apalagi sekarang kan jamannya demokrasi,orang boleh bebas berpendapat,tapi ya jangan terlalu berlebihan.
oke deh gue rasa tulisan gue sampe sini aja,makasih yg udah baca :)

You May Also Like

0 comments