Ketemu TFT :D

by - 3:15 AM

Halo semua :)

Sekarang ini gue pengen cerita tentang pertemuan antara gue dan idola baru gue,yaituu *jrengjreng* THE FINEST TREE,yeayy :D jadi awalnya gue tau TFT ( the finest tree disingkat) ini ga sengaja pas kebetulan gue lagi nonton salah satu acara musik. yang ada dipikiran gue "keren,oh namanya TFT". Terus beberapa hari pas di sekolah temen gue,Gabi nanya sama gue tau TFT ga ? tapi pas ditanya gabi gue cuman inget kayaknya pernah denger,cuman lupa mukanya.Setelah browsing di rumah,besoknya gue bilang sama gabi iya gue tau,keren,dan akhirnya gue sama Gabi pun sama2 suka TFT.
Emang jodohnya gue sama Gabi sama TFT kali ya,ga beberapa lama Gabi ngasih tau sama Gue pagi-pagi pas di sekolah ,kalo di lippo ( nama salah satu mall di daerah rumah gue ) bakal hadir GAC ( tar dulu jangan dipotong) kebetulan gue sama Gabi juga suka GAC,tapi Gabi lebih akut,hehe terus gabi lanjutin setelah GAC selanjutnya ada TFT loh na,langsung aja gue excited,baru beberapa minggu suka TFT dan gue bisa ketemu sama TFT :D 
Awalnya gue mau nonton GAC juga tapi karena gue bingung ijin sama ortu gimana,soalnya gue agak susah dikasih ijin kalo keluar malem,akhirnya pas GAC gue ga nonton,gapapalah yg penting TFT gue harus nonton,dalem hati. 
Daaan Hari H pun tiba,TFT hadir di Lippo.Sebelum hari H gue nanya temen buat alesan ijin keluar apaan,akhirnya atas saran temen,gue bilang sama nyokap kalo ada temen gue yg ulang tahun di Lippo *maapin ya Allah .__.* akhirnya pun gue jadi pergi ke Lippo.Jam setengah enam sore gue berangkat,disana gue ketemuan sama Gabi,Nadir & Aya. 
Kita nyampe di tempat manggung TFT,dan agak kaget soalnya ada banyak orang yg ngumpul2 depan panggung. "gab,jangan bilang mereka ini mau nonton TFT juga ? ",kata Gabi "kayaknya sih iya Na" ":O" akhirnya kita berdiri depan panggung dari jam 6 sore dan TFT itu tampil jam 7.Posisi kita emang pas banget depan panggung,tiba2 Nadir pengen beli makanan,kita juga emang laper sih tapi karena gak rela entar kita ga dapet tempat,akhirnya ga jadi beli makanan.Alhasil,kita berdiri depan panggung satu jam sebelum TFT tampil ._.
Setelah beberapa lama,akhirnya muncul deh mc nya,ngasih beberapa kuis dan disitu justru Aya sama Nadir yg menang,belum menang sih tapi ya terpilih -___- tapi karena hadiahnya photo bareng TFT di panggung gue dukung mereka soalnya photonya boleh ngajak 4 orang temen,hehehe
Tapi keberuntungan belum berpihak ternyata,aya sama nadir ga menang,tapi tetep mereka dapet kayak poster kecil gitu dan ada tanda tangan cakka sama elangnya  *mauu .___.
Dan tiba2 guess whattt ?? dibelakang panggung,di escalator ada cakka sama elang turuun,dan itu pertama kalinya gue ketemu sama mereka AAAAAAAAAAAAA mereka ganteng bangeettt .__. *maap lebay tapi ini serius,orang2 pun jadi pada teriak ngeliat mereka. Setelah itu sebelum TFT manggung,ada penampilan dulu dari grup beat box. Pas beat box kelaar,baruu deh TFT on stage :D

   

  

Beneran deh agak speechless liat mereka langsung,sampe orang 2 tuh pada ngerekamin,photo2in TFT dan gue hanya fokus liatin mereka,hehe
TFT pun nyanyi,mereka bawain 6 atau 7 lagu gitu,pokonya sekitar segitu.Dan disitu gue berhasil salaman ama Cakka dan Elang,AAAAA :D
Yaa,pokonya gue menikmati banget performance mereka,kereeen :))
akhirnya stelah jam setengah sembilanan mereka mengakhiri penampilan mereka dengan "Lupa Bawa Nyali" ga tau kenapa gue suka banget sama penampilan cakka disini,abis gaya dia pas nyanyiin lagu ini itu pas aja,playboynya dapet,pokonya gayanya juga keren,pokoknya bagus deh :)
Stelah TFT meninggalkan panggung,gue dan temen2 pun pulang.Agak dek2an juga pulang,takut dimarahin,eh ternyata ortu biasa aja,hehe legaaa..
oke sampe disini dulu tulisan gue,makasih yg udah baca :)


You May Also Like

0 comments