lalala

by - 11:46 PM

Halo semua,udah lama banget gue ga ngepost disini ._.

sekarang lagi dagdigdug sebenernya nungguin pengumuman snmptn yg tinggal 3 hari lagi dan kebetulan pas di hari ulang tahun gue *ga pengen apa apa ya Allah cukup kata LULUS* tapi sebenrnya ga berharap banyak juga dari snmptn ini soalnya gue ngambil UI *oke gue tau ini ketinggian* tapi yaudahlah namanya juga berharap, setelah pengumuman snmptn 2 hari lagi gue nerima pengumuman dari sbmptain mudah2an lulus yg ini,soalnya tbh gue blm ada persiapan sama sekali buat sbmptn ._.
Oh iya 24 kemarin juga pengumuman lulus un,dan gue bersyukuuuur bangeet gue lulus,meskipun bokap bilangnya "lulus un itu ga aneh" -_- doi ga tau sih gimana gue ngerjain un kayak gimane,apalagi pas ekonomi,hiii pokonya pengalaman mengerikan deh ya meskipun nilainya yaaa begitulah gue lulus dengan rata2 7,9 ga terlalu bagus sih tapiii yg jelas gue bersyukur bangeet alhamdulillah,soalnya pas dari kelar un itu gue udah ga berharap nilai bagus,cuman berharap lulus aja.Tapii gue bangga banget nilai b.indo gue dapet 9 *yeaay* :D *terserah lo nganggep gue pamer blog gue ini :p*
oh iya tanggal 27 Carly konser ,pengen nonton *oke ini ga penting*
aduh gue bingung mau nulis apa lagi,yg jelas buat para pembaca yg ga sengaja,yg nyasar,atau yg emang niat banget baca tulisan gue ini *sip gue jamin yg terakhir ga bakal ada* gue minta doa kalian yaa buat nanti pengumuman snmptn biar gue lulus :D

You May Also Like

0 comments