Doa Bersama

by - 11:19 AM

Kemarin Rabu sekolah ngadain doa bersama untuk kelancaran UN. Kita disitu dijelasin tentang sistem UN taun sekarang,baca surat Yasin,nonton film dan muhasabah.

Pas bagian muhasabah temen2 pada nangis dan gue ngga. Gue juga ga tau kenapa gue ga nangis ._.
terus acaranya selesai,dan gue sama temen2 pada ke kelas buat saling maaf-maafan kan mau UN jadi biar dilancarin,hati kita harus bersih :)
Berawal dari Vera temen duduk gue nyamperin mau minta maaf akhirnya kita pelukan,dan mulailah air mata gue keluar,minta maaf sama temen yg lainnya bertambah lah nangis gue ._.
Sebenernya yg bikin gue nangis bukan soal maaf maafannya,tapi perpisahannya itu,ga kerasa masa masa sma gue bentar lagi berakhir :'(
Oh iya kita juga foto2,meskipun pada bilangnya foto buat terakhir,semoga aja ini bukan buat yg terakhir kalinya :') 










You May Also Like

0 comments