Bakmi Gang Kelinci

by - 8:09 PM



Buat kalian pecinta bakmi, you have to try Bakmi Gang Kelinci. Kuahnya yang pas, bakmienya yang kenyal, bentuknya yang macem-macem dan tentu rasanya yang enak bikin Bakmi disini banyak diminati. Bakmi Gang Kelinci ini berada di wilayah Pasar Baru, tepatnya di Jl Kelinci Raya No 1-3. Tempatnya lumayan besar, jadi cocok banget kalau mau ajak keluarga, teman-teman atau pacar.

Saya waktu datang kesini bersama dua orang teman saya. Kami bertiga memesan Bakmi ayam kriting, bakmi baso kriting dan bakmi pangsit lebar. Kalo dari bakminya sendiri semuanya sama, termasuk dengan “toping-toping”nya hanya saja teman saya mendapat tambahan pangsit dan bakso. “toping’ dari setiap bakmi terdiri potongan ayam dan jamur. Pangsitnya sendiri cukup banyak, terbukti kami bertiga ikut merasakan pangsit tersebut, karena teman saya sudah merasa kekenyangan. Untuk minumnya teman saya memesan es lemon tea dan es kacang hijau, saya sendiri memesan es pacar cina. Kita bertiga sepakat minuman saya yang paling enak,hehe Es pacar cina yang manis cukup cepat meredam rasa pedas bakmi (itu karena saya memang menambahkan cukup banyak sambal).


Masalah harga, Bakmi Gang Kriting termasuk dalam kategori pas.1 porsi bakmi ayam kriting dibandrol dengan harga Rp. 21.000, sedangkan bakmi baso kriting dan pangsit lebar Rp. 29.000. Untuk minumannya, Es Pacar Cina dan es kacang hijau Rp. 7.000 dan es lemon tea Rp. 9.000. Kekurangan dari Bakmi Gang Kelinci, pelayanannya sedikit agak lambat. Padahal Suasana tempat saat saya kunjungi tidak begitu ramai, namun pelayanannnya kurang cepat, mungkin pegawainya kurang cekatan,hehe Tapi untuk saya pribadi hal tersebut tidak menjadikan saya kapok untuk datang ke tempat ini lagi. Jadi untuk kalian pecinta bakmi atau ingin merasakan bakmi yang enak silahkan datang ke Bakmi Gang Kelinci J

You May Also Like

0 comments