The Edge of Seventeen

by - 4:50 AM

Jadi tadi pagi ceritanya gue pengen balik ke rumah (gue lagi di kosan). Tapi berhubung hujan, akhirnya gue memutuskan untuk nonton film yang beberapa waktu lalu gue download. Sambil nunggu hujan reda. Film yang gue tonton ini judulnya The Edge of Seventeen.


Sebagai penikmat film genre drama-romance, gue lumayan semangat nonton ini film. Dan makin semangat pas tau kalo Hailee Steinfeld yang main. Bukan karena gue ngfans sama dia, tapi karena gue tau dia yg nyanyi lagu “starving”(gue suka lagunya fyi). Jadi film ini menceritakan Nadine Franklin (Hailee Steinfeld) yang merupakan anak kedua dari dua saudara. Nadine ini punya kakak cowok namanya Darian. Kehidupan Nadine sama Darian ini beda banget. Darian yang ganteng, populer, gaul, sedangkan Nadine sebaliknya. Sebenernya Nadine ga nerd juga sih, malah cantik kalo kata gue, cuman mungkin sikapnya yg ga kalem, grasak-grusuk, susah diatur, terus sama punya perasaan “under pressure” karena punya kakak cowok yg keren, jadinya yang begitu. Yang bikin Nadine tambah kesel, sahabatnya yang bernama Krista malah jadian sama kakaknya. Akhirnya Nadine bikin pilihan sama Krista buat pilih dia atau kakaknya. Ya namanya juga lagi jatuh cinta, Krista pilih Darian. Lagian menurut Krista kenapa Nadine malah nyuruh dia bikin pilihan? . Dan semenjak itu Nadine sama Krista ga pernah tegur sapa, meskipun Krista sering ke rumahnya kalo lagi ngdate sama Darian.


Yang menarik dari film hubungan Nadine sama guru sejarahnya namanya Mr. Burner. Jadi Nadine ini kalo lagi kesel, ga punya temen cerita, bahkan waktu dia ngedate bodoh sama gebetannya dan ga bisa pulang, dia ngehubungin gurunya ini. Gue sih kocak aja liat mereka berdua, sama mikir “gila kalo di luar negeri guru ama murid bisa kayak begitu ya” apalagi pas Nadine kesel sama Mr. Burner dan dia ngejek kepala Mr. Burner yang botak sama gaji Mr. Burner yang kecil. Tapi Mr. Burner malah ngasih sepotong kuenya sama bilang “you know Nadine, you are my favorite student”. Keren juga Mr. Burner ini.

Oh iya di film ini juga ada Erwin, cowo blasteran Korea yang suka sama Nadine. Mereka sekelas di kelasnya Mr Burner, sejarah. Cuman karena Nadine lagi suka sama cowok lain, jadi dia ga terlalu nanggepin si Erwin ini. Meskipun sekali-kali mereka jalan bareng, dan ternyata Erwin ini orang kaya. Erwin ini orangnya emang agak pendiem, dia suka bikin film, tapi ganteng.

Intinya film ini cukup gue nikmati. Gue emang suka film drama-drama kayak gini, buat lu yang suka film dengan genre drama romance boleh banget coba nonton film ini J

You May Also Like

0 comments