Justin Beiber: Just Getting Started.

by - 6:57 AM

Justin Bieber segera meluncurkan buku berisi foto-foto mengenai kegiatannya sehari-hari. Buku tersebut berjudul Justin Beiber: Just Getting Started.


Justin Bieber Segera Luncurkan Buku Foto
Sebelumnya, Bieber (17) telah meluncurkan buku First Step 2 Forever: My Storyyang dirilis pada 2010. Buku tersebut mampu terjual hingga satu juta eksemplar.

Buku yang rencanannya akan dirilis pada September 2012 itu akan menampilkan foto candid ekslusif Bieber saat syuting film Never Say Neverdan juga foto-foto saat Bieber merekam album Believe.

"Saya sangat antusias mengerjakan buku lagi dengan HarperCollins," kata Bieber seperti dikutip Femalefirst.

"Saya akan berbagi cerita saya dengan penggemar saya melalui buku-buku ini. Saya tidak sabar menunjukkan kepada mereka tentang kehidupan saya di tur dan di studio dalam buku berikutnya," lanjut Bieber.

Kabar akan dirilisnya buku tersebut bukan satu-satunya kabar baik dari Bieber. Pelantun laguBabyitu juga akan merilis single terbarunya minggu depan.

"Jadi minggu depan adalah hari ulang tahun saya dan mungkin seminggu dari hari ini saya mungkin merilis lagu berjudul # LiveMyLife pada ITUNES mungkin," kata Bieber dalam Twitter.

You May Also Like

0 comments