by - 5:26 AM

Haii semuaa :D
sekarang gw pngen nyeritain tentang hari ini,ga tau kenapa hari ini banyak kejadian yg bkin gue kaget,ada kaget sedih tapi ada kaget seneng juga.
Pertama pagi2 tadi sahabat gw Nadir ga ada angin apa2 tiba2 ngasih perfume "Someday" AAAAA seneeeeeng bangeetttt,ya meskipun emang bukan asli tetapi tetep aja gw seneeeng,buat Nadira makasih yaaa :D







Nah seneng2nya udah tuh,giliran bagian yg ga enaknya, jadi gini, 3 hasil UTS 2 minggu yg lalu dibagiin hari ini,pelajaran b.inggris,math,sama pkn. b.inggris ama Math gue dapet 6,25 sama 6,5,nah meskipun gw udah yakin buat kedua mata pelajaran tersebut ga akan bagus tapi tetep aja nyesek pas pegang kertasnya langsung.
Terus PKN juga dibagiin tuh,buat pelajaran,buat pelajaran yg ini padahal gue udah optimis dapet nilai bagus,bukannya sombong,kalo lo liat jawaban gue panjangnya segimanaa,lo jg ngira nilainya bakal bagus,eeh ternyata gw dapet 65 :( zz sudahlah lain kali harus lebih bagus lagi.


You May Also Like

0 comments