shameful day

by - 7:18 AM

hari ini shameful day banget buat gua ._.
dari awal pagi kayaknya ada aja yg bikin orang ngetawain gue -__-
berawal tadi pagi,karena hari ini hari senin,otomatis gue dan teman2 disekolah upacara,dan kelas gw jadi petugas upacara. Dan gue sendiri jadi pembaca doa. Gue tau ini bukan kesalahan sih,jadi intinya suara gw itu "agak" cempreng yaa,jadi kebayang dong pas baca doa gimana suara gue -__- zz bodo amatlah nanti lagi gw ga mau jadi petugas maksud gue gw mau jadi padus aja,biar ga jadi sorotan orang.

Terus selanjutnya pas pelajaran terakhir,pelajaran sosiologi,sosiologi itu sebenernya pelajaran kesukaan gw,cuman tadi itu kan udah pelajaran terakhir jam 2an,terus lampunya dimatiin,jadi agak redup gitulah soalnya kan gurunya pake metode ngajar presentasi gitu,ya disaat2 ngantuk ( suer,gua yakin semua anak dikelas pada ngantuk bukan gw doang) gue nyenderlah kesandaran kursi,posisinya kayak gue lg ngbrol breng temen sebangku gue,ternyata nyender itu enak banget,pas bgt buat yg lagi ngantuk,dan sukses bikin gue tidur sekejap,yaa gue tidur dan gurunya negur gue,maluuu -__- maslahnya gurunya itu kenal sama gue,mksudnya suka nyapa,ya gitulah jadi kalo sama guru yg lumayan deket,gw itu paling ga enak kalo ggelakuin kesalahan,contohnya remed,atau ngobrol ampe ditegur,eh tadi gw malah tidur zz-__- dan lo tau abis gw ditegur ngantuk gw ilang,dan 100% langsung bikin gw konsen ( efek malu kali yak -_-) tapi fiuuh,gurunya ga marah sih hehe Beliau ketawa,hehe
Udah sih dua doang yg bikin gue malu,hehe gw bingung kadang sama diri gue sendiri.ketika ada yg ngetawain gue gara2 apapun,contohnya apa ya,ya pokonya apapun deh,gw suka bete -_- dan betenya itu pasti seharian gue bete,terus keinget2 mulu,gw jg ga ngerti kenapa gw gitu,aah tau lah,eh udah dulu ya,night

ps : gw yakin lo bingung baca tulisan gw,ga ngertikan ? sama gw juga..

You May Also Like

0 comments