H-6

by - 7:58 AM

di hari H-6 ini banyak yg gue rasain..

- H-6 dan gue BELUM siap UN,jujur pelajaran yg gue siap baru 3 pelajaran B.indo,inggris sama sosio, buat math sama ekonomi gue kurang yakin dan buat Geografi ga yakin banget ._. ga ngerti kenapa semakin mendekati sama UN gue makin males belajar,dan parahnya ibadah gue pun sama menurunnya,gue cuman berharap setelah nulis blog ini gue bakal belajar (amin!)

-H-6 dan kadar mules gue gara2 ngebayangin UN nanti gimana meningkat,mungkin ini faktornya ada paragraf 1,jadi gue sering tiba2 ngeri gitu ngebayangin UN nanti,padahal gue yakin orang pinter (re : yg udah siap un) ga ngalamin ini,eh bisa juga sih -_-

yg ini bakal lebih panjang penjelasannya

-H-6 ga kerasa gue bentar bakal ninggalin masa masa sma,dan sebelum nulis ini gue sempet stalking twitter kelas gue,dan tanpa sadar gue air mata gue keluar. Ga tau kenapa sampe nangis,tapi yg gue rasain waktu bener2 cepet banget sampe ga kerasa bentar lagi gue bakal memasuki masa- masa kuliah..
AAA SoulDetion (nama kelas gue) gue belum ngebayangin pisah sama temen2 gue yg gila,awesome,keren dan baik ini :') gue akuin kelas gue ini ga terlalu kompak,ya anak anaknya lebih senang berkelompok,tetapi gue ga terlalu masalah sama hal ini karena nyatanya gue juga lebih deket sama temen sebarisan gue,tapi gue tetep ngerasa nyaman sama semua anggota kelas gue.
Meskipun kelas kelas lain keliatannya lebih kompak,tapi ga pernah ada perasaan sedikitpun gue nyesel masuk kelas gue,gue nyaman sama mereka :)
Kelas gue sering ada masalah,berantem,perbedaan pendapat tapi gue yakin hal hal yg kayak gini pun bakal bikin gue kangen sama mereka,AAAA gue sedih :'(




You May Also Like

0 comments