Kakolait: Tempat Ngopi Asik di gading Serpong

by - 10:35 AM

Jadi beberapa waktu lalu gue sama temen SMA memutuskan untuk meet up. Dan dipilihlah Kakolait sebagai tempat bertemu kita kali ini. Sebenernya yang ngusulin tempat ini gue, karena emang udah ada niatan pengen nyoba ke tempat ini. Akhirnya dengan bantuan maps sampailah kita bertiga di kedai kopi dan cokelat ini. 


Sumber : https://www.wanderbites.com/jakarta-restaurant-review/kakolait-chocolate-gading-serpong/


Dari segi tempat Kakolait ini cukup cozy dan nyaman buat nongkrong lama-lama, ngobrol sana sini ga jelas (eeew, ini mah gue,wkwk). Buat kalian yang pengen nyoba dateng Kakolait ada di Ruko Golden 8 Blok I No. 33 Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang. 


Menu Kakolait





Sumber: Zomato


Kemarin gue sama temen gue pesen makanannya waffle sama cheese nachos. Karena gue bukan komentator rasa yang baik, intinya dua-duanya sih enak-enak aja di mulut gue, wkwk. kalo buat minumnya kemarin gue pesen Salted Caramel, dan ini enak, kalo temen gue pesen cookies n cream, ini rasanya b aja sih kayak cookies n cream pada umumnya aja. Sama pesen cappucino, cappucinonya juga b aja karena honestly menurut gue itu kurang manis, emang guenya juga yang ga begitu suka cappucino, hahaha





sumber: dokumentasi pribadi 

Intinya buat kalian yang lagi nyari kedai kopi atau yang suka cokelat, Kakolait bisa jadi pilihan buat kalian datengin. Dari tempat, makanan semuanya lumayan ko. Karena well jujur gue sih ga keberatan buat balik lagi ke tempat ini. Kalo dari harga bisa kalian simpulkan sendiri ya dari foto menu diatas, wkwk 


Bonus foto-foto penulis >.<



PS: maapkan gue yang pakai foto dari google dan zomato untuk foto tempat dan menu, karena bikin review ini merupakan sesuatu yang mendadak 
.
.
.
dan seharusnya saat ini penulis memulai bab 4 thesis tercinta, kenapa gue malah bikin review-an sih 
:(

You May Also Like

0 comments