Jogging

by - 11:21 PM

holaa semua,bagaimana kabar anda ?

berhubung lagi nungguin yang lomba cerpen,jadi gue pengen nulis sesuatu dari pada gue corat coret di kertas peserta kan ga lucu -.-
nah gue pengen cerita waktu itu *udah aga lamaan si gue bareng temen2 gue berenam pergi jogging bareng,mereka itu sahabat gue yang paling deket
waktu itu hari minggu,kita putusin buat pergi jogging,diawali dengan kumpul di rumah gue :D
Rumah kita ga pada deketan jadi temen gue yang namanya salsa,mia sama hani berangkat abis shubuh dari rumah mereka ke rumah gue naik motor.
Abis kumpul gue sama kelima temen gue berangkat jogging,kita photo2 juga selama jogging,hehe



 

Tujuan kita itu ke danau,berhubung yang tau jalannya cuman Restu,jadi dia deh yang memimpin selama perjalanan.Restu bilangnya mau ke danau,kita semua sih ngikut restu aja :D
Pas nyampe di danau,ternyata tempatnya baguus,karena kita orang yg doyan photo2,ga ketinggalan kita ambil gambar disana :D




 

ga lama kemudian,temen gue Restu sama Hani harus kumpul di sekolah,jadi kita buru2 pulang deh,padahal belum cukup puas,tapi yasudahlah kapan lagi bisa :)
Oke sampe disni cerita gue tentang jogging,oke gue tau ini post an aneh -_- tapi daripada gue bosen,bengong ga ada kerjaan,jadi meningan gue nulis meskipun ya ga jelas ._.
oke sampe disini tulisan gue,maksih yang udah baca :D


You May Also Like

0 comments