Study Tour Ke Bandung (SMP)

by - 4:53 AM

selamat malam semua :D
berhubung gue ga ada kerjaan,gue pengen ngepost masa masa smp gue nih.salah satu pengalaman hidup gue yang ga bisa dilupain,gue pengen nyeritain pas study tour ke bandung.
Waktu smp,gue study tour ke bandung,gue berangkat bareng temen temen naik bis.perjalanan di bis juga seru.





 

karena gue smp di pesantren,jadi bisnya juga pisah cewe sama cowo.
Di Bandung kita ngunjungi 4 tempat kalo ga salah,ke kampung angklung,sari ater,museum Geologi,sama belanja di apa ya namanya daerahnya tu ,pokonya sekitar ciwolk deh.
Nah di kampung angklung gue terkesan,kita disajiin permainan angklung,sama tarian daerah,dan yang narinya itu ada anak kecilnya umurnya sekitar tiga taunan,unyu2 gimana gitu :D
pengunjung juga maen angklung bareng kita maenin lagu you raise me up *kalo ga salah,hehe pokonya lagu barat itu dimaenin pake angklung,kalo lagi kayak gini rasa nasionalisme meningkat sedikit,hehe 


 

nah terus di Museum Geologi selanjutnya,ya disana kita liat2 fosil2 si Dino dan lain2 sambil ngerjain lks,sedikit malas,hoho




terus kita pergi ke sari ater,oh iya disana gue masuk ke rumah hantunya,dan kalian tau,gue disana ga liat setan apa2,karenaa selama didalem rumah hantu gue ga melek sama sekali,haha sumpah takut banget,untung gue masuk selain bareng ma temen2 juga bareng pa dedi,aa jadi kangen :') pas keluar dari tu rumah hantu gue sedikit menyesal soalnya gue malah merem selama didalem tu rumah hantu -_-






Abis itu kita akhirnya pulang deh,ga lupa beli oleh oleh dulu :D
oke sampai disni tulisannya,makasih yang udah baca :)

You May Also Like

0 comments