curhat ._.

by - 8:27 AM

selamat malam semua 

hari hari ini gue ngerasa lagi banyak masalah,jadi ga tenang mau ngapa2in ._.
sebenrnya gue pengen nyeritain semua masalah gue,biar plong tapi karena lo lo semua baca blog gue gue kan jadi malu :D *becanda broo
ya ngga enak aja gitu semua masalah kita tulis,share apalagi di blog,ga etis tp gue juga pengen cerita yang bener2 gue nyaman pas nyeritainnya ,jadi galau neh .__.
hahah dasar ya anak jaman sekarang apa apa digalauin,cinta galau sampe mau mandi apa ngga galau juga -_-
yasudahlah gue meningan nyeritain apa adanya aja dah,mengalir seperti air berputar seperti bumi dan bersinar seperti bintang (loh ?) maap maap *menundukan kepala
oh iya gue pengen cerita kalo gue ga sukaaa banget,benci sama orang yang ga bisa jaga omongan,sumpah deh kalo udah ketemu orang kayak gini bawaannya emosiii mulu,abis gimana ya orang kayak gini tuh kayak ga punya attitude gitu kesannya,kayak ga pernah duduk di bangku sekolah,benerkan ?coba aja orang yg berpendidikan itu kan keliatan dari cara berbicaranya beda sama preman yg ga pernah sekolah.
ya gue emang orang yang ga terlalu suka suka banget becanda,jadi gini loh gue suka becanda tapi ya becanda sesuatu yang emang lucu tanpa ada yang merasa sakit hati mendengarnya,tp yang sering gue perhatiin becanda  itu justru membuat sebagian orang tertawa dan sebagian lagi sakit hati -_-
gue juga ga suka sama orang yang ga bisa bersikap,susah diajak serius atau semacam orang2 gitu lah,mungkin pas kalian baca ini lo pikir gue orang yang ga suka bercanda san seneng serius,itu salah gue suka ko bercanda atau ngelawak depan temen temen,gue cuman ga suka orang yang ga bersikap dan ga bisa jaga omongan itu aja,hm..mungkin rasa ga suka sama orang tipe2 kayak gini itu dipengaruhi sama perasaan gue yang sensitif,ya gue orang tipe yang diledek sedikit sakit hati,orang lain jutek dikit ngerasa bersalah,ya begitulah you know what i mean~
penyebab gue pake perasaan sama semua hal mungkin dipengaruhi sama tempat tinggal gue yg awalnya tinggal di Tasik kali ya,orang2 disana kalo dalam ngomong lebih lembut,sopan sama apa ya mungkin karena mereka juga tipe orang suka pake perasaan jadi jarang ngeledek sama orang lain ya pokonya gitu deh susah gue jelasinnya bingung,hehe yg jelas gue ngerasain berteman pas di tasik sama disni banyak beda dan gue masih harus beradaptasi.
hm..ngomong2 tentang perasaan gue yang sensitif dan gampang banget tersinggung (gue sadar banget) gue ga mau punya pribadi kayak gini,sumpah ga enak perasaan kayak gini tuh,belom kalo temen kita yg hobi celetuk2 ya mungkin bercanda,tetep aja gue sering ngerasa sakit hati dan itu sukses bikin mood gue jelek seharian -_- gue ga mau jadi orang kayak gini suer,gue ga mau,gue pengen bisa jadi orang blak2an sama orang,gue pengen bisa ngebales omongan orang yang ngeledek  becanda ,gue pengen gue punya rasa percaya diri,gue pengeeen berubah,berubah but i can't :(
aaaaaa gue jadi bingung sama diri gue sendiri,gue ga ngerti ._.
tp ada hikmahnya juga sih gue jadi lebih sering berhati2 ngomong sama orang biar dia ga sakit hati sama omongan gue (bagus kan ?) gue peka banget sama orang yang diledekin,bukannya sombong beneran deh gue suka nyamperin orang yg abis diledekin dan nepuk pundaknya,hehe artinya sih gue bilang ama dia "jangan pikirin perkataan mereka"
ssshhhhh ngomong apa ini gue ._.
yasudahlah sepertinya gue udah ngantuk,tidur dula yaa,daaah makasih yang udah mau baca tulisan gue komen boleh ko :D
bye :)

You May Also Like

0 comments