cerita di angkot

by - 10:17 AM

Halo semuaaa :D
Aduh gw lagi galau nih,tapi bukan galau gara2 cowok,gw galau gara2 ga punya duit ._. gw pengen beli buku justin yg baru "just getting started" :3
Oh iya malem ini kan Jakarta lagi rame tuh (emang kpan jakarta sepi ?),maksud gw malem ini kan di jakarta boy sama girl band dari SM Town lagi ngadain konser,aaa mana ada SHINee sama Suju nyaa,gw pengen ketemu Kyuhyun :3 iya jadi pas buka twitter banyak tweet2 sedih yg ga bisa nonton konsernya SM Town ini,jadinya malah bikin gw semangat nabung,masalahnya Justin jg katanya 2013 mau kesini,jadi gw harus siap2 duit buat believe tournya,jangan kayak taun 2010 april pas justin kesini gw nangis dikamar gara2 ga bisa nonton ._.

Gue sebenernya semangat ko buat nabung,tapi masalahnya duit buat nabungnya itu yg kagak ada,hahaha sial nih uang jajan gw kagak nambah2 -_- eh sumpah deh ini tulisan gw udah kayak nulis di diary yak,wakaka
-__- bodo amatlah blog2 gue :D
oh iya ada kejadian lucu yg gw alami beberapa minggu yg lalu,udah agak lama sih.jadi gini ceritanya,sekolah gue ngadain car free day,nah pas hari itu tuh jadi semua murid termasuk guru ga boleh bawa kendaraan.Ada yg naik sepeda atau angkot jadinya.Ga tau kenapa gue itu kalo naik angkot suka excited gimnaa gitu ( ya ampun naik angkot doang -_-) tapi bener deh gw suka semangat kalo naik angkot,seru aja suka ada hal2 menarik gitu kalo pas naik angkot,beda kan kalo naik motor,dieem aje,fokus nyetir,ga seru~
nah kenapa gw ga naik angkot aja ke sekolah tiap hari,alasannya ortu ga ngasih ongkos tambahan kalo naik angkot ya jadinya mending naik motor,wakaka hemaat~ tapi emang lebih cepet juga sih,maklum gw kalo berangkat mepet mulu,jadi kalo ya naik angkot terancam telat mulu,haha
Balik lagi nih kecerita,nah terus akhirnya di hari car free day itu gw naik angkot tuh,pas pulang gw bareng imana,yg kebetulan rumahnya dketan ama rumah gw.gw pun naik angkot,duduk tenang bareng imana.di angkot itu ada 2 anak smp yg lagi cerita cukup rame,serasa angkot milik bedua kali ye -_-
tu dua anak smp,satunya duduk pinggir gw,satu lagi duduk depan gw,mana yg duduk depan gw megang banyak makanan lagi kayak ribet gitu ( padahal kalo dia minta bantuan gw buat megangin esnya gw dengan senang hati bakal mau cuman sabar aja kalo pas dipinta lagi udah abis,maklum om seret nih pulang sekolah,haha) lanjuut,mereka bedua ngobrol tuh dengan asyiknya,karena gw ada berada diantara mereka,telinga gw pun tanpa disuruh langsung menjadi pendengar yg baik.
 cewek 1 ( anak smp yg duduk pinggir gw) : *liatin tas jingjing yg lagi dipegang cewe 2* terus ngomong "eh itu buku mss ya ?
pas denger mss dalem hati gw ngomong mss apaan tuh,akhirnya gw ngelirik dikit seet,ooh manusia setengah salmon toh,dalem ati. (okay people u can judge me now,yeah i'm a kepo person )
cewe 2 ( anak smp yg duduk depan gw) : oh iya nih,pinjem gw,punyaa ....( siapa gitu gw lupa)
cewe 1 : ciee maenannya radit,buat budaya baca ya ?
cewe 2 : nggak,lagi pengen baca aja.Oh iya lo udah baca buku radit yg lain belum ?
Cewe 1 : yg mana ?
cewe 2 : yang mana ya,apa tuh gw lupa *mikir serius*
dalem ati gw bantuin nyebutin tuh judul2 buku radit "yang mane,Cinta brontosaurus ? kambing jantan ? apa radikus makan kakus ? abisan kasian gw liat mukanya udah kayak lagi ngerjain UN serius
cewe 2 : itu Hamster merah muda,ya hamster merah mudaa ( dengan yakin)
gw yang denger disitu langsung tarik napas,gw pegang kerudung gw buat nutupin setengah muka gw dan gw mencoba sekuat tenaga buat nahan ketawaa,sumpah disitu gw ga kuat pengen banget gw ketawa ngakak,demi deh, tu orang mikir serius,ngomong dengan yakin dan dengan suara yg bisa didenger seisi angkot dan dngan pd pula ( oke doi ga tau kalo doi salah nyebut judul buku).
Dan saat itu gw berpikir buat toel tu anak smp dengan muka beler gw sambil bilang " marmut merah jambu om,marmut merah jambu" dan untungnya gw ga ngelakuin itu. emang sih tu anak ga salah2 amat ngomongnya marmut jadi hamster,terus merah jambu jadi merah muda,tapi Hahaha itu kocaak.dan ternyata cewe 1 ga nyadar kalo temennya salah nyebut judul buku menanggapi dengan serius pula
cewe 1 : oh belom gw
dan disitu gw bilang dalem hati " lo ga akan pernah bisa baca tu buku,karena tu buku emang ga ada.."
abis ngomongin buku,tu anak bedua berubah ganti topik,mereka jadi ngomongin 1D,wah pas kayak gini nih gw harus jaga mulut gw buat nahan ngomong " suka 1D juga ya ? gabung dong ! oke gw tau diri gw pake seragam sma dan mereka smp,gw ga mau malu2in imej sekolah gw,wakaka lebaay (oke kenapa jadi sekolah gw yg malu ? enatahlah gw juga bingung )
Yaa pokonya gitu deh mereka ngomongin tentang 1D segala macem,harry juga tuh diomongin tambah bikin gw pngen ngomong aje,haha
Akhirnya mereka bedua turun,angkot pun menjadi tenang,dan gak lama sampai lah gue dirumah,gw pun turun dri angkot.Dan gw pun ketawa yg dari tadi udah gw tahan,ampe gw simpen saku dulu ketawanya,wakaka -_-
oke kejadian lucu di angkotnya sampe disini dulu yaw ngantuk nih,mau bobo dulu,makasih yg udah baca,haha :)





You May Also Like

0 comments