happy new year

by - 12:01 PM

Happy new year 2012 :D
oke sekarang gue pengen nyeritain kegiatan hari tadi,berawal dari pagi ampe sore gue di rumah bersih2 rumah,online,nonton tv dll,abis gitu nyokap nyuruh beli makanan,berangkatlah gue,kaka,sama ade ke mall dket rumah summarecon mall serpong,ternyata padeeeet banget,namanya juga akhir taun sih apalagi gue ke mall tepat malemnya mau taun baru.

oke setelah kelar beli makanan dan jalan2 bentar kitapun akhirnya pulang,pas magrib nyampe di rumah.
ga sabar pengen cepet2 pergantian taun,liat kembang api,akhirnya gue sama keluarga nonton tv,kebetulan banyak acara tv yg bagus,sambil makan makanan yg tadi udah dibeli.sambil nonton stand up comedy gue bareng keluarga makan makanan berikut,kwkw






lama lama ade gue ngantuk,dia tepar (padahal dia ngomong ga akan tidur soalnya udah tidur siang lama banget,eh taunya -_-) orang tua juga sama tidur duluan,dan cuman gue bareng kaka yg nonton tv.
Ga kerasa akhinya udah mau jam 12,gue nonton limbad,ahaha penasaran dia bakal mati apa ngga,eh taunya masih hidup,subhanallah 
keluarga gue udah pada bangun lagi gitu juga sama ade gue kita pada kelantai dua buat liat fireworks :D
bagus sih tp sayang kayaknya fireworks taun sekarang masih kalah sama yg taun kemaren,oh iya ada photonya 






 

photonya ga bagus -_- padahal aslinya bagus banget,oh iya gue dan sodara2 gue juga ga ketinggalan beli aksesoris taun baru,yaitu jreeng

 
itu terompet sama kembang api,ehehe
sepertinya sampai disini tulisan saya,ngatuk ,hoaaaam ._.
once again,happy new year 2012,wish us to be better in this year :)


You May Also Like

0 comments