One Direction

by - 10:16 PM


One Direction adalah Boy band asal Inggris-Irlandia. Yang anggotanya adalah Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson. Mereka menandatangani kontrak dengan label rekaman milik Simon Cowell, yaitu Syco Records setelah terbentuk dan meraih juara ketiga dalam ajang The X-Factor musim ke-7. Mereka kemudian di kontrak oleh Columbia Records.

Pada bulan November 2011, One Direction merilis album pertama mereka Up All Night. Album itu menjadi album perdana dengan penjualan paling cepat di UK. Pada tahun 2012 album mereka menjadi debut di chart Billboard 200, hal itu membuat One Direction mencetakkan sejarah baru sebagai band UK pertama yang meraih debut pada album perdananya. Singel dari album mereka adalahGotta Be YouWhat Makes You Beautiful dirilis September 2011. Dan singel lainnya One Thing. Untuk Singel What Makes You Beautiful, One Direction meraih Best British Single pada 2012 BRIT Awards.



Tur dunia One Direction akan dilaksanakan tahun 2013. Dengan tiket yang meraup $ 15.700.000 untuk Australia dan New Zealand. One Direction dicatat sebagai kebangkitan baru era Boy Band di UK. Mereka juga dilabeli sebagai new British Invasion. One Direction saat ini memiliki kekayaan sebesar 10 juta euro.

2010: The X Factor
Pada tahun 2010Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson mengikuti audisi The X Factor musim ke-7 sebagai penyanyi solo dalam kategogi "BOYS", tapi mereka semua gagal. Setelah mendapat saran dari juri tamu Nicole Scherzinger, mereka bergabung dan membentuk Boy Band One Direction. Mereka lolos untuk kategori "GROUPS". One Direction mendapat posisi ke-3. Segera setelah final lagu mereka "Forever Young" yang akan dirilis, ternyata bocor di Internet.


One Direction terdiri atas 5 anggota, yaitu:
1. Zayn Malik
   


2. Liam Payne

 One Direction Background Liam Payne    

3. Harry Styles

   

4. Niall Horan

   

5. Louis Tomlinson

   

You May Also Like

0 comments