What the ._.

by - 2:05 AM

gue sedih,bete,kesel dan segala hal yg ga enak gue rasain ._.
oke,gue pengen cerita,dan biar kalian ngerasain yg gue rasain gue ganti subjek disni jadi "lo"
Pas disekolah lo dan temen temen lo dikasih tau bahwa sekolah bakal ngadain study tour 2 bulan lagi ke malang dan jogja,lo excited banget soalnya lo belum pernah ke daerah sana soalnya lo juga ga ada sodara di daerah sana jadi lo ga pernah pergi kesana.

Lo dan temen temenpun nabung buat persiapan pergi kesana ngebayangin pasti bakal seru banget disana.
sampai akhirnya ga kerasa minggu depan udah ujian dan itu artinya acara study tour udah deket.
Lo pengen cepet cepet semesteran kelar soalnya ga sabar pengen cepet2 study tour.Semesteran pun berlangsung dan guru2 pun memberi pengarahan tentang gimana nanti di malang sama jogja,lo ngederin tiap ada arahan,semangat banget sih ._.
Oh iya duit tabungan udah dibagiin,dan ujian udah kelar lu sama temen2 pergi buat persiapan pergi.
AAA gue jadi gedek ngetiknya nih yah pokonya lu udah siapin semuanya segalanya udah beres dan beberapa jam pas mau keberangkatan lu tiba2 sakit dan GA JADI PERGI.
Itu rasanya jleeeb banget hal yg udah lu rencanain udah lama dan batal gara gara lu sakit.
oke mungkin lu ngerasa biasa aja pas baca ini yg tulisan gue emang kurang meresap ya *dikira bumbu meresap -__- ya tapi pokonya begitulah gue sebel
Dan disaat lo bete dirumah dan lu buka twitter,dan di TL lu temen2 ngetweet tentang keadaan disanaaa,hwaaaa sedih banget gue ._. stuck at home nih :/
Yaudahlah emang dari awal ini gue jg yg salah,apa apa ga teratur,tidur malem mulu (iya gue tau tidur emang malem,maksud gue begadang) makan ga teratur,ah pokonya ga sehat deh dan bikin gue sakit yg waktunya paas banget,iye pas bangeet -__-
Buat temen temen gue have fun ya (╥╥) jngan lupa oleh2 buat gue,bawain gunung bromo kalo bisa ._.
sumpah deh gunung bromo itu salah satu gue excited sama study tour kali ini
Udah dulu deh tulisan gue ampe disini aja,makasih buat yg udah baca :3 



You May Also Like

0 comments