Dan Hujan pun Berhenti

by - 9:35 AM

Halo semua :)

gue baru kelar baca novel yang judulnya "dan hujanpun berhenti" nih,setelah gue menulis tweet tentang rekomendasi novel yang bagus,adik kelas gue ngreply dengan 3 judul buku,perahu kertas,dan hujanpun berhenti sama antologi rasa. kalo buat perahu gue udah baca meskipun ceritanya udah lupa lagi tapi gue inget buku ini lumayan bagus.Dan ga tau kenapa gue lebih condong sama "dan hujanpun berhenti".
Besoknya gue pergi ke perpus buat minjem ni buku,tapi pas gue cari ga ada ternyata bukunya lagi dipinjem sama temen gue.akhirnya gue nemuin temen gue yg minjem ni buku,ternyata dia udah kelar baca,dan guepun langsung minjem ke dia :D
oh iya buat yg pengen tau cover bukunya,kayak gini nih 

Setelah gue baca ampe tamat ni buku hm..menurut gue buku ini lumayan.lumayan apa ?lumayan bagus apa lumayan jelek ? gue juga ga tau -__-V
dari pada kalian pada bingung meningan gue ceritain aja ya sedikit dari buku ini. Jadi buku ini tuh nyeritain tentang Leo yang merasa orang orang disekelilingnya itu ngkhianatin dia.Kedaan keluarganya yang berantakan bikin dia kabur dari rumah.dan disini ada cewek yang bernama iris,satu satunya orang yang dia percaya dan deket ama dia.Tetapi kemudian Iris meninggal.
Hingga akhirnya Leo deket lagi sama seorang cewe yang bernama Spiza,cewe yang dia temuin pas cewe itu mau gantung diri (sumpah percakapn leo pas mau nolongin spiza itu kocak ).Spiza sama Iris ternyata memiliki banyak kemiripan,hingga akhirnya rahasia itupun terbongkar,rahasia yang disimpen Spiza,dan itu bikin Leo merasa dihianatin sama Spiza.
Udah ya segitu aja gue ceritainnya buat kalian yang merasa tertarik beli aja,hehe
buku ini buku bestseller loh. Oh iya ada quotes dari buku ini yang gue suka

"ada yang sangat sedih dan ada yang sangat bahagia,skenario Tuhan itu skenarionya aneh.."

ga tau kenapa gue suka :)

You May Also Like

0 comments