Sunshine Becomes You Quotes

by - 12:11 PM

hola hola :D
tengah malem dan menjadi satu satunya orang yg masih melek di rumah itu...biasa aja sih,hehe
Abis nonton indonesia idol dan namatin novelnya Ilana Tan yg judulnya "sunshine Becomes You" sukses bikin gue ga ngantuk dan akhirnya malah jadi nulis disini..
Oh iya tentang novel yg tadi gue baru tamatin baca,gue jadi pengen berbagi cerita,kebetulan ceritanya bagus,buat kalian yg suka baca novel terutama novel yg melow melow atau tentang cinta2 gitu deh,"Sunshine Becomes You" boleh dicoba sepertinya :)







Oh iya dari novel ini ada beberapa kalimat yg gue suka,semacam quotes gitulah :


  1. "Kurasa satu satunya hal yang bisa membuatku memanggil nama depanmu adalah kalau kau menikah denganku."
  2. "Setiapkali kondisinya memburuk dan dia hampir tidak bisa berjalan,aku bisa merasakan rasa frustasinya dan aku berharap aku bisa memberikan seluruh tenagaku kepadanya"
  3. "Setiapkali dia mendapat serangan dan menangis menahan rasa sakit,aku berharap bisa menggantikannya dan mengambil semua rasa sakit itu darinya supaya dia tidak perlu merasakan rasa sakit sedikitpun."
  4. "Dan ketika dia jatuh pingsan,aku berani bersumpah aku merasakan jantungku berhenti berdetak dan ketakutan besar,yang belum pernah kukenal."
  5. "Dia membutuhkan seseorang yang bisa mendukungnya ,seseorang yg bisa membantunya ketika dibutuhkan,yang bisa diandalkannya,seseorang yang bisa meyakinkannya bahwa semua akan baik baik saja,jadi kuputuskan aku harus menjadi orang yg seperti itu"
  6. kau sangat mencitainya bukan ? sepenuh hati..
  7. "Setiap kali aku melihatmu,aku selalu teringat pada sinar matahari.jangan tanya kenapa,karena aku juga tidak tahu."
Kelaar,hehe itu beberapa kalimat yang bikin gue terdiam beberapa detik untuk meresapi maknanya (iya gue tau lebay -__-) tapi entah kenapa gue suka aja kalimat kalimat itu.nah buat kalian yg penasaran bisa langsung membacanya :) *terserah mau beli apa minjem,hehe tapi sorry,disni gue males nyeritain gimana isi cerita novel ini,ya kalian tebak ajalah dari quotes quotesnya,hehe
cukup sekian dari gue,terimakasih yg udah mampir diblog ini :)





You May Also Like

0 comments