efek city hunter

by - 8:14 AM


hola blogger,udah lama nih gue ga nulis siang tadi ga tau kenapa tiba tiba pengen nulis di blog,hehe
Oh iya gue pengen cerita tadi siang gue baru namatin film "city hunter" iya gue tau itu film udah aga lama,tapi gue baru nonton -_- , itu film gue copy dari kaka gue,dia bilang filmnya seru temen2 gue juga banyak yang bilang film itu emang seru yaudah mumpung libur seminggu dan gue ga ada kerjaan ya lumayanlah ada tontonan.


Awal nonton itu film udah adegan perang2an,jujur gue biasa aja sama film action jadi ya nonton city hunter juga ga excited2 amat,awal nonton gue udah mulai bosen sampe baru pertengahan eps 1 (semuanya ada 20 eps) gue berhenti nonton tu film,akhirnya gue malah nonton Akeelah and the bee (lagi) gue suka ama film ini (buat yg belum nonton coba nonton deh lumayan menginspirasi).
beberapa hari kemudian gue lagi ga ada kerjaan,karena ga ada film yg belum di tonton selain city hunter,akhirnya gue lanjutin tu film yg sempet gue tonton setengah eps doang.Dan lo tau ternyata tu film seruuu banget *oke seru aja ,ngga tu film seruuu banget ,andai waktu awal pertama gue nonton gue bisa sedikit bersabar menemukan titik mulai serunya mungkin tu film udah tamat gue tonton dari waktu itu.
Dan setelah itu gue terus nonton city hunter karena gue penasaran tu film endingnya gimana,apalagi yang main lee min ho :D tambah semangatlah gue tonton.
sampe akhirnya gue tamat nonton tu film meskipun endingnya kurang gue suka tapi karena endingnya masih happy maksud gue happy ending ya gue maapin *gue ga suka apapun yang sad ending mau novel,film,apapun.
Oh iya gue suka baca buku terutama novel,ketika gue baca novel sepanjang pas gue baca imajinasi gue suka ikut2an *sepertinya semua yg baca buku juga gitu ya -_- ya pokonya ketika gue baca buku seakan2 gue udah termasuk salah satu karakter dalam tu buku,dan ketika gue nonton film biasanya imajinasi gue keluar ketika tu film abis.Ya kalo film kan gambarnya udah ada jadi pikiran gue ga kemana2 pas nonton beda ama buku yg isinya cuma kata2 jadi imajinasi gue ikut hadir pas gue baca tu buku bukan pas gue tamat baca.
Sama ketika gue namatin city hunter tepatnya tadi siang,gue diem pikiran gue melayang2 ga tau kemana,hehe
buat yang kalian ga tau film city hunter *terutama yang bukan peminat film korea 90% gue yakin kalian ga tau film city hunter. City hunter nyeritain tentang balas dendam yang dilakukan oleh 2 orang,aduh gue bingung nyeritainnya nih pokonya intinya si city hunter (lee min ho) ngebeberin kasus2 korupsi di korea,karena orang2 yang korupsi itu orang yang bikin ayahnya mati *meskipun ternyata yg mati itu bukan ayah biologisnya si city hunter,nah di film ini banyak ngeliatin kehidupan pejabat2 yang korupsi gimana cara si city hunter nyingkap2 kasus korupsi dan itu KEREN banget oms *gue saranin lo nonton deh,kwkw terutama yang suka film action lo ga bakal nyesel nonton ni film karena city hunter juga termasuk film action.
nah imajinasi gue pun berjalan pas gue namatin ni film,gue jadi ngebayangin gimana kehidupan para koruptor2 di negeri kita tercinta ini,gue jadi ngeri ketika gue malem2 ga bisa tidur gue ngebayangin mungkin di salah satu tempat sana koruptor2 itu lagi berpesta makan duit rakyat dan di satu sisi gue ngebayangin mungkin disalah satu ruangan ada anak kecil yang lagi nahan sakit perutnya karena belom makan seharian.
Hm..gue mikir coba di indonesia ini ada city hunter yang bisa ngungkap kasus2 korupsi berapa digit angka yang telah mereka makan habis duit rakyat,ya gue jadi beneran pengen di negeri gue ada city hunter -_-
oh iya film ini juga bikin gue sadar kalo seseorang yang benar itu bakal dapet pantangan yang besar juga maksud gue seseorang yang pengen negakkin keadilan pasti bakal punya banyak rintangan,dan ini sempet bikin gue bimbang jujur gue ada sedikit rasa pengen punya cita2 jadi orang2 tempat aspirasi rakyat,ya gue pengen jadi anggota DPR gue pengen ngeberantas korupsi,gue pengen negakkin hukum,tapi ketika gue ngebayangin  memposisikan diri gue menjadi seseorang yang memiliki kekuasaan dan kesempatan itu tersedia (baca :kesempatan korup ) apa gue masih bisa jadi orang nahan,orang yang jujur dan ngebela rakyat,dan ketika ada orang yang ingin nyuap atau nyelakain gue apa keinginan negakkin hukum itu masih ada ? oh iya lo ngerti ga gue ngomongin apaan ?ga pa2 kalo ga ngerti atau bingung itu wajar pikiran gue ketika nulis emang kemana2 dan lo sekarang bisa tau kemana aja imajinasi gue pergi,ya kemana2 -_-
sekarang2 demo lagi dimana mana,pemerintah rapat terus buat menentukan jadi tidaknya menaikkan harga bbm.Ya jelas gue ga setuju bbm naik,apalagi gue ke sekolah naik motor kecuali uang jajan ikut naik juga,kwkw
yang gue heran kenapa pemerintah pengen banget menaikkan harga bbm yang jelas2 dalam uu pasal 6 ayat 7 harga barang bersubsidi eceran tidk mnegalami kenaikkan harga *eh ga salah nulis kan gue uu nya
itu jelas banget oms dan pas gue nonton berita gue lucu banget dengernya "apakah pemerintah berencana menaikkan harga bbm? | ya | bukankah hal itu dilarang dalam UU ?| kami akan merevisi pasal tersebut -__-
taikin lah semau lu om biar jeritan rakyat dinegeri ini kedengeran ampe dunia tau indonesia yang memiliki sumber daya alam melimpah kewalahan sehingga menaikkan harga bbm.
kalo menurut gue sebenrnya ga perlu sampe naik2kin harga bbm,ga dinaikkin aja korupsi masih subur ko gausah sok sokan bilang penghematan jelas2 yang bikin duit negara abis bukan sama subsidi tumpukin aja tu duit rakyat di rekening anda2 yang ga punya moral.
bbm ga naik,pemerintah masih mampu bikin toilet seharga 2 M,korupsi masih berjalan dengan sangat baik dengan masing masing korupsi milyaran bahkan triliunan.
aah kayaknya kalo ngomongin korupsi negeri tercinta kita ini ga akan ada kelarnya ya kawan,okelah unek2 gue sudah tercurahkan,muehehe saya mau tidur dulu,buat yang udah baca terimakasih :) 

You May Also Like

0 comments