Greyson Chance Cinta Kemacetan Jakarta

by - 1:40 AM

 


Greyson Chance kembali menginjakkan kakinya di Indonesia. Ia mengaku semakin menikmati suasana Jakarta. Bahkan kemacetan yang sering dikeluhkan oleh masyarakat pun membuatnya tertarik. 


"Aku suka dengan lalu lintas dan macetnya," ujar Greyson saat jumpa pers di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (20/4). "Apalagi pengendara motornya. Ini serius. Kalian benar-benar gila."

 "Ketika kamu ada di kota kecil, ketika kau bepergian dari satu tempat ke tempat lain itu akan cepat sampainya," lanjutnya. "Tapi ketika kau ada di kota seperti ini (Jakarta), kamu bisa melakukan banyak hal-hal lain sepanjang perjalanan." 

Selain kemacetan, penyanyi berusia 14 tahun ini juga jatuh cinta dengan aksen yang dimiliki orang Indonesia. "Aku sangat suka aksen di sini," imbuh Greyson. 

Greyson berada di Jakarta untuk menggelar konsernya yang bertajuk "Greyson Chance Indonesia Tour 2012" di JITEC Mangga Dua, Jakarta, Jumat (20/4). Di konser tunggalnya ini, ia membawakan lagu andalannya seperti " Hold On Till The Night", "Fire" dan "Running Away". Selain itu Greyson juga memamerkan kebolehannya memainkan piano. 

You May Also Like

0 comments