Touche

by - 4:15 AM

tadi pagi gue bangun kesiangan,gue buru2 mandi siap siap ke sekolah,sialnya pas liat motor bannya ternyata bocor,cepet2 lah gue naik angkot -_-

pas di kelas gue baru inget kalo gue ga bawa novel,padahal pelajaran b.indo pelajaran pertama,akhirnya gue nyari bantuan lari ke kelas ips 1 berharap mereka ada pelajaran b.indo juga dan gue bisa minjem novelnya dulu.
ternyata ips 1 emang ada pelajaran b.indo gue minjem novel ke titi kebetulan dia bawa novel dua :) *lucky me
ternyata pas di kelas malah temen gue balikin novel gue,hadoh tau gitu gue ga usah minjem novel ke orang -_-
karena yg dibawa itu harus novel yg udah dibaca akhirnya gue make novel punya gue yg baru dibalikin.
pertama ngeliat novel yg gue pinjem dari titi,gue berpikir ni novel biasa aja.judulnya touche (bhasa france) karya  Windhy Puspitadewi ,ini covernya

Teenlit: Touche!  

mulailah gue baca lembar demi lembar dan ternyataaaa ceritanya lumayan seru :D
gue awalnya mikir ceritanya cinta cintaan kayak kebanyakan novel lainnya,ternyata ini cerita beberapa anak sma yg memiliki keahlian yg ga dimiliki oleh orang lain.Riska ,dani sama indra mereka yg punya keahlian,ditambah sama satu guru baru namanya Pak Yunus.jadi mereka semua itu termasuk kaum tauche yg berarti orang orang yg memiliki kemampuan melalui sentuhan.
kayak riska,dia bisa ngerasain apa yg sedang dirasain sama orang yang lagi dia sentuh,kalo indra dia mind reader jadi dia bisa baca pikiran orang lain,nah kalo dani dia bisa menyerap isi buku yg lagi dia pegang,kereen jadi ngiri deh ._.
pokonya buat kalian yg suka baca novel,gue ngerekomendasiiin ni novel deh,lumayan ko ceritanya bagus :)

You May Also Like

0 comments