Random City = Menghina (?)

by - 5:59 AM

haduuh orang2 lagi pada heboh ngomongin tentang justin bieber ngehina indonesia yg sebenernya itu ga ada kata katanya sama sekali yang "ngehina" indonesianya -_-


awal gue tau tentang berita ini tmen gue ngasih tau kalo justin ngehina hina tentang indonesia sama nghina aksen pembawa acara yg salah ngomong think,gue ga percaya justin kaya gitu.
eh temen gue ngmention artikel tentang "negeri antah berantah" dari yahoo sumpah ya itu judul artikel udah kayak mau ngajak perang -__- kompor banget
setelah gue baca ternyata kjadiannya di The Voice pas justin promosiin album barunya believe.gue inget kalo gue punya video justin pas di the voice yg emang baru gue download dan belum gue tonton.
dan guess what ?ga ada tuh bagian bagian yg disebutin justin nghina aksen pembawa acaranya lah malah ya disitu justin akrab banget ama pembawa acranya dan bagian justin ngomong random city juga ga ada -_- oke mungkin video yg gw download ga ada pas bagian justin ngomong random city.
tapi beberapa saat kemudian gue dapet penjelasan dari temen gue kalo ini emang kerjaannya wartawan indonesianya aja yang salah ngartiin apa yg diucapin ama justin dan nambah2in kata kata yg ga justin ucapin,hadeeh -_______-
gue pun searching lagi dan gue dapet ini




During the event, Justin told an interviewer about the creative process for one of his new tracks “Be Alright”, saying it was recorded in some “random country”. Manager Scooter Braun interrupted and informed him it was produced in Indonesia.
He also said, “I recorded it in a studio. Some little place. They didn’t know what they were doing.” Keep in mind he was referring to the facility, not the country with that second part of his statement.

Nah lo ternyata maksud justin ngomong random city itu "negara ACAK" karena justin lupa nama indonesia dan scooter langsung nambahin "indonesia"

dan kata kata little place itu balik lagi ke fasilitasnya yaaa
Begitulah kesalah pahaman ini terjadi heboh banget buat yg udah tau sekarang stop judge justin yg macem macem lagi dan buat para penulis berita kalo nulis judul jangan terlalu lebay lah apalagi beritanya ternyata salah -_-
sekian dari saya,terimakasih.  

You May Also Like

0 comments