Can You Hear My Heart

by - 3:22 AM


jadi drama "can you hear my heart" ini nyeritain tentang...hm aduh gw bingung nyeritainnya gimana ._.v ,ini drama banyak banget konfliknya,tapi seruu :D

yaudah jadi berawal si Ma Roo yang kurang suka sama keadaan keluarganya yang miskin,dia tinggal sama ayah (bukan kandung) yang punya gangguan mental  dan neneknya.Terus Bong Woo Ri yang mamahnya seorang tuli dan bisu,bekerja sebagai tukang potong rambut dan juga kerja di sebuah pabrik.Ada juga Cha Dong Joo yang kaya raya,cucu dari pemilik pabrik tempat dimana ibunya Bong Woo Ri bekerja.
Cepetin aja yah pokoknya nanti itu si Ma Roo diangkat jadi anak sama mamahnya Cha Dong Joo,jadi dia ganti nama jadi  Jang Joon Ha,ternyata Mamahnya si Cha Dong Joo itu punya tujuan lain kenapa dia ngangkat si Jang Joon Ha sebagai anaknya.
Ah pokonya gitu deh ._.V tonton aja dramanya di jamiin sukaa deh pasti,tapi mungkin bagian yg mulai seru itu abis eps 5 soalnya awal awalnya ya biasa aja,dijamin abis eps 5 itu kalian ga bisa brenti nonton *kayak gue ._.
Gue bukan seorang penggemar drama korea banget banget ko,drama korea yg baru gue tonton aja bisa diitung pake jari,hehe tapi gue suka cerita can you hear my heart ini ditambah pemainnya cakep2,kwkw
okelah pokonya buat yg pensaran tonton aja :D

You May Also Like

0 comments