Awal masuk SMA

by - 1:56 AM

Pas awal masuk ngerasa deg degan gimana gitu,mikirin nanti belajarnya gimana,temennya siapa,pokonya semuanya dipikirin.

Pas masuk ternyata menyenangkan dan sedikit kaget juga,kenapa menyenangkan soalnya temen temennya seru,gw masuk kelas x5 alias Puma,anak anaknya seru,kocak dan kadang ga jelas (termasuk gw ._.)
dan kenapa sedikit kaget,pelajaraannya itu loh cukup menguras otak,maklum kali yah namanya juga baru naik tingkat dari smp ke sma apalagi sekolahnya di SMA Negeri 8 Tangerang ,mantep banget belajarnya.Dari mulai masuk jam 06.45 sampe 14.45 (alhamdulillah sekarang udah dikurangi),ekskul,tugas kelompok dan lain lain yang bisa bikin kita pulang ke rumah magrib.Pokonya kalo urusan belajar sama disiplin gue yakin SMA Negeri 8 Tangerang jagonya deh.
Tapi dibalik capeknya sama tugas,tata tertib yang ketat,disiplin yang bagus dan jarangnya libur ._. gw tetep seneng dan bangga sekolah di Delta,kenapaa ?karena hal hal itulah yang bikin murid murid SMA Negeri 8 tangerang beda dan yang pasti lebih berkwalitas dari murid sekolah lain.Gue juga ngerasa perubahan sikap gue dari smp ke sma,dari mulai yang berangkat sekolah lebih pagi otomatis bikin bangun jadi lebih pagi,setiap malem belajar (pr tiap hari bu),jarang maen,pokonya perubahan sikap yang tentunya lebih ke positif deh.
Intinya dari tulisan gue apasih ?intinya gue pengen berbagi cerita aja sih,berbagi cerita sama kalian yang udah baca blog gw (makasih ya :) ) dan gue  bangga sekolah di SMA Negeri 8 tangerang,hehe.
oh buat yang belom tau SMA Negeri 8 Tangerang ada fotonya nih :D






You May Also Like

0 comments