My Inspiration Justin Bieber

by - 8:39 AM

kalo kata guru bk gue Pa arsil masa remaja itu masa yang unik,masa yang moodnya paling cepet berubah,masa ngefan ngfannya sama idola,pokonya unik deh 1 menit lagi nangis 1 jam kemudian udah ketawa lagi.

Nah begitu juga dengan gue,gue juga punya idola,dan kebetulan idola gue ini idola hampir semua remaja cewe,yup his name is Justin Bieber,he is canadian,and he was born 1st March 1994.
Kalo ditanya kenapa gue ngfan sama justin,gue bingung jawab apa soalnya banyak alasan gue suka dia,mulai lagunya gue suka,sikapnya yang down to earth,konyolnya dia,pinternya dia,masa hidupnya,pokonya semuanya gue suka deh :D tapi sesuatu yang paling gue suka dari dia masa hidupnya,proses dia bisa jadi artis besar kayak sekarang.
Orang tua justin bercerai,mamahnya harus berjuang buat nghidupin mereka berdua,hidupnya yang sulit,ga bikin justin suka ngeluh,ngamen di depan teater Avon juga dia lakuin.Pokonya banyak banget hal yang bisa gue ambil dari kisah hidupnya.
Sampai akhirnya dia bisa jadi kayak sekarang,artis besar dunia,ga bikin  dia lupa dari mana dia berasal dulu.kalimat dia "never say never" sama "believe ur dreams come true someday" gue jadiin sebagai kalimat penyemangat.
Ga heran dia bisa dapetin banyaknya penghargaan juga 14 juta followersnya di twitter,cukup jadi bukti berapa banyak orang yang mengakui dia sebagai artis multitalent.
Oh iya gue juga pengen ngingetin bagi temen temen yang lain yang ga suka justin jngan asal ngomongin dia ya,gue tau itu emang hak kalian,tapi alangkah lebih baiknya kita memilih diam daripada kita ngomongin kejelekan orang yang kita sendiri belom tau itu bener apa nggak,inget manusia kan ga ada yang sempurna,apalagi yang dengernya orang2 kayak gue,itu tuh kayak langsung jleb,jleb,lebay yah tapi emang kayak gitu,coba aja kalo idola kita dijelek2in sama orang lain,nyesek nyesek gimanaa gitu,jadi buat semuanya kita damaai yaa,terutama buat para haters,hehe






You May Also Like

0 comments