Tugas sejarah ke Kota Tua

by - 6:56 AM

Sebenernya ini tugas udah lama,pas kelas 10,tapi karena sekarang ga ada kerjaan dan ga tau mau posting apaan,jadi posting tentang ini aja deh,sekalian berbagi cerita dengan kalian,hehe.
waktu itu Pak Ohin (guru sejarah di SMA Negeri 8 Tangerang ) ngasih tugas untuk mempresentasikan suatu tempat bersejarah,nah waktu itu gue sekelompok bareng marizka,hani sama nadira.Setelah berpikir pikir agak lama  tempat mana yang akan dipilih keputusan pun jatuh pada Kota Tua.
Akhirnya kamipun bersepuluh pergi ke kota tua,loh ko bersepuluh ?ya,karena kami bergabung dengan kelompok lain.berangkatlah kami ke kota tua dengan menggunakan bis yang nunggunya minta ampun lama -_-.Tapi mau bagaimana lagi ongkos tak cukup untuk menyewa taksi dengan jumlah ya bisa dibilang rombongan.
Selama pejalanan di bis,kami mengobrol sambil tak henti mengingatkan untuk hati hati,takut ada copet.Setelah melewati macet dan yang lain lain,akhirnya kamipun tiba di kota Tua,yeah kami berhasil (ost we are the champion).
Ketika di kota Tua,kami segera berpencar menuju tempat masing masing.Gue bareng kelompok akhirnya memutuskan untuk menuju museum lukisan dan keramik.Kamipun melakukan wawancara dengan penjaganya,setelah selesai wawancara juga mengambil beberapa gambar,kamipun kembali bergabung dengan teman teman kami yang lain.
Pada saat itu,sedang ada acara di kota tua,jadi suasana disana cukup ramai.kamipun dengan semangat mengambil beberapa photo,mumpung di kota tua,suasanya bagus dan unik.





Setelah mondar mandir kesana kemari,photo sana photo sini,bolak balik jajan,kamipun memutuskan untuk pulang,karena hari memang sudah mulai sore.Kamipun pulang dengan menggunakan bis transjakarta,meskipun capek kami masih merasa semangat karena apa ?kebanyakan dari kami baru pertama kali naik busway,haha dan saya rasa kenoraan kami tak perlu dijelaskan disini.Akhirnya kamipun sampai di Tangerang,kamipun melanjutkan perjalanan ke rumah masing masing dengan menggunakan angkot.that day was a tiring day, but also a fun day :D

You May Also Like

0 comments