Ketinggalan Bis T.T

by - 8:01 AM

Waktu itu pas kelas XI bulan ramadhan,ekskul English Club SMA Negeri 8 Tangerang ngadain bukber di rumahnya ka Vanesa.Pulang sekolah Dzuhur,yaudah tidur siang dulu,eh ternyata kesorean,bangun jam 4 sore.Niatnya ga jadi pergi,tapi kata Nadira ikut aja,dia nungguin sama Gabi di lippo,soalnya gue ke rumah Ka Vanesa ga tau,pake bis lagi.
Yaudah tuh,langsung mandi aja,siap2,udah kelar langsung pergi deh.Pas di angkot tiba tiba ujan gede,dan jalanpun macet -_- beberapa kali di telepon udah sampe mana,ya namanya macet lemot jalannya.
Akhirnya sampailah di terminal Lippo,pas liat gabi ama Nadira ternyata bisnya udah berangkat,sediiih ._.
Karena ga ada bis,dan hujan akhirnya kita malah bukber bertiga di lippo,nelpon ke ka Vanessa kalo kita ga bisa ikut bukber ec soalnya ketinggalan bis.
Eh ternyata seru juga bukber dadakan bertiga,ga lupa mengabadikan lewat photo :D



You May Also Like

0 comments