bagi raport

by - 9:45 PM

selamat siang semua :D
berhubung hari ini adalah hari ibu gue mau ngucapin happy mothers day buat seluruh ibu ibu di indonesia terutama ibu gue gue pengen bilang makasih yang sebesar besarnya atas semua yang udah ibu gue kasih buat gue,you are my everything dah pokonya :)

hari ini juga bertepatan dengan hari gue dibagi raport di sekolah,awalnya jujur banget gue pengen raport gue bagus gue berharap raport gue bisa gue jadiin kado buat nyokap gue,tapi ya ternyata usaha gue belum maksimal mungkin ya,masih harus ditingkatin lagi,sebenrnya gue berharap gue bisa jadi juara kelas,terlalu muluk mungkin ya,tapi namanya juga berharap,Allah ngasih gue rank 4,bagus sih tapi gue berharap lebih,hehe
oke,daripada gue ngeluh,ngeluh,dan ngeluh terus,it's better gue lebih semngat,lebih bener2 di smester selanjutnya
semoga di smester selanjutnya gue bisa dapet juara kelas,hehe ya mskpun smester depan ga akan bertepatan dengan hari ibu lagi,kwkw
oh iya buat semuanya selamat liburan,jangan sia2kan waktu guys :D

You May Also Like

0 comments