Mantan Mariah Yeater: Aku Ayah Bayinya, Bukan Bieber !

by - 5:02 AM

Sepertinya kesempatan Mariah Yeater untuk mendapatkan pengakuan dari Justin Bieber akan semakin meredup. Setelah berkutat dengan proses hukum dan tes DNA, ada seorang pria yang mengaku sebagai ayah bayi Mariah!

Pria ini tak lain adalah Robbie Powell, mantan kekasih Mariah Yeater. Seperti dilaporkan TMZ, Robbie sempat memberi pengakuan pada beberapa kawannya bahwa 'kisah Bieber' yang dirancang Mariah adalah rahasia besar. Robbie juga menyatakan bahwa bayi Mariah sudah pasti anaknya, bukan anak Bieber.

Seorang sumber menyatakan pada TMZ bahwa Robbie juga sempat mengaku bahwa tindakan Mariah hanya demi uang. Mariah sudah sangat putus asa dengan keadaan keuangannya, dan memutuskan untuk menggunakan bayinya sebagai alat pencari uang.
Sayangnya, masih belum ada media yang berhasil mendapatkan pernyataan resmi dari Robbie. Robbie sendiri dilaporkan masih mempertimbangkan tawaran wawancara yang diterimanya.
Sebelum berita ini diturunkan, sebuah kabar beredar dan menyebutkan bahwa Mariah memerintahkan kawan-kawannya untuk menghapus SMS yang dikirim oleh ibunya. Pasalnya, dalam SMS ini, sang ibu menyatakan bahwa Robbie-lah ayah cucunya, bukanBieber. Panik mengetahui sang ibu mengirim SMS, Mariah pun menjanjikan uang dalam jumlah yang besar pada kawan-kawannya jika dirinya memenangkan kasus tuntutan pada Justin Bieber ini.

You May Also Like

0 comments