Inspirasi Greyson Chance Dalam Mengarang Lagu

by - 5:10 AM

Tak hanya memiliki keahlian menyanyi,Greyson Ghance juga pintar mengarang lagu. Meski usianya masih belia namun seluruh lagu di debut albumnya ditulis sendiri olehnya.

Greyson mengungkapkan jika dia selalu memperoleh inspirasi darimana saja. Ketika ide tersebut datang, dia langsung menuangkannya ke dalam tulisan untuk dirangkai menjadi lirik.


"Saya menulis darimana saja, bisa jadi tentang kerja keras, cinta, kebahagiaan. Keterbukaan dan kemerdekaan. Bisa dari trauma, tulisan tentang kesedihan.lalu saya menulis bagaimana kita keluar dari kesedihan itu," paparnya.
Penyanyi yang terkenal melalui youtube karena mengcover lagu milik Lady Gaga ini menyukai perasaan manusia untuk dituangkan ke dalam lagunya.
"Kadang saya sangat bahagia, lalu menulisnya jadi lagu. Saya suka perasaan manusia," ujarnya saat dijumpai di Hotel Intercontinental Jakarta, Ruang: Lotus 5 Jalan Jend Sudirman kav 10-11 Jakarta (24/11).
Nama Greyson sendiri selalu dibanding-bandingkan dengan Justin Beiber. Bahkan banyak yang bilang dia next Justin BeiberGreyson mengatakan jika dia dan JB tidak sama, terutana untuk karakter lagu.
"Kami berbeda satu sama lain. Saya suka lagu dan album Justin. Tapi kami benar-benar berbeda," pungkasnya. 

You May Also Like

0 comments